Meggy Wulandari Gengsi Tanya ke Kiwil Soal Pernikahannya

Meggy Wulandari Gengsi Tanya ke Kiwil Soal Pernikahannya
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meggy Wulandari rupanya kaget mendengar kabar mantan suaminya, Kiwil kembali menikah. Karena itu, ia menghubungi Kiwil untuk memastikan kabar tersebut. Kiwil menanggapinya dingin.





"Iya, aku juga kaget. Saya memang sempat telepon mas Kiwil, tapi itu juga disuruh wartawan. Dia bilang, 'no comment. Itu urusan saya, bukan urusan kamu lagi,'" ucap Meggy, Sabtu, (30/3/2013), di ujung telepon.

Meggy pun merasa gengsi setelah mendengar jawaban Kiwil. Sebab, apa yang diucapkan mantan suaminya memang benar. Mereka sudah tidak punya hubungan apapun setelah resmi bercerai beberapa waktu lalu. Jadi, bukan urusannya apabila Kiwil kembali menikah.

"Lah saya kan jadi gengsi dia bilang gitu. Kami kan memang pisah baik-baik. Jadi, kalau dia nikah lagi, biasa saja," ucapnya.

Ia menilai sebaiknya Kiwil atau Lina sendiri yang memberikan penjelasan tentang kabar pernikahannya tersebut. "Ya, kalau memang mereka nikah, lebih baik Mbak Lina dan Mas Kiwil yang jelaskan. Tapi, kalau sekarang belum siap, ya itu terserah mereka," tandasnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...